Minggu, 04 Februari 2018

Fasilitas Institut Teknologi Sumatera

Halo semuanya! Perkenalkan, gua adalah salahsatu mahasiswa Institut yang ada di Sumatera yaitu Institut Teknologi Sumatera. Saya akan memperkenalkan ke kalian semua, khususnya calon-calon generasi baru yang akan masuk kuliah di tahun 2018 ini apa aja fasilitas yang ada di Itera. Penasaran bukan? Langsung saja cekidot!

1. Gerbang Utama Itera

Loh kok gerbang Itera sih? iyadong kenapa gua tulis disini gerbang itera, karena kalo tidak ada gerbang itera kalian tidak bisa masuk ke kampusnya 😛 hehehe.

2. Gedung Perkuliahan

Di Itera sendiri sudah mempunyai 5 gedung, 2 gedung diantaranya adalah tempatnya dosen, rektor, segala administrasi dan perpustakaan. 3 gedung lainnya adalah gedung perkuliahan.

3. Asrama

Itera sekarang mempunyai 2 asrama tower, 1 untuk cewek dan 1 lagi untuk cowok. Ada 1 yang lagi dibangun sudah hampir jadi. Mungkin 2018 ini sudah bisa dipergunakan.

4. Embung

Itera mempunyai embung yang totalnya ada 3, yaitu berada diluar (pinggir jalan), didalam kampus, dan ada dibelakang kampus. Embung terbesar ada dibelakang kampus

5. Kantin Itera

Itera sudah mempunyai 2 kantin, yaitu BKL dan RK.Kantin Itera sudah menerapkan pembayaran non-tunai. Jadi untuk teman-teman yang ingin jajan di kantin, harus mempunyai e-money. Kalo ga punya silahkan pinjam punya temen aja 😅

6. Masjid

Itera mempunyai Masjid 2, yaitu deket kantin RK dan deket Asrama

Dan masih banyak lagi pokoknya. Masih banyak fasilitas yang bagus loh😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar